3 Smartphone Termahal 2018 untuk Para Sultan

3 Smartphone Termahal 2018 untuk Para Sultan

3 Smartphone Termahal 2018 untuk Para Sultan

 

3 Smartphone Termahal 2018 untuk Para Sultan
3 Smartphone Termahal 2018 untuk Para Sultan

Saat Huawei memperkenalkan Huawei P20 Pro,

mereka juga ikut memperkenalkan smartphone yang dibanderol dengan harga selangit, yakni Huawei Porsche Design Mate RS. Tak mau ketinggalan, OPPO pun ikut-ikutan dengan memperkenalkan OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition.

Tak hanya itu, LG selaku produsen elektronik asal Korea Selatan juga tak mau kalah gesit. Baru-baru ini LG juga telah memperkenalkan LG V35 Signature. Ya! Smartphone yang merupakan generasi “super premium” dari V35 reguler ini juga dijual dengan harga yang bisa dikatakan tidak murah.

Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh ketiga pabrikan ini terhadap smartphone yang ditujukan untuk para “sultan” tersebut? Tentu saja tak hanya desain, smartphone ini juga membawa segudang fitur menarik di dalamnya. Berikut ulasannya!
Huawei Porsche Design Mate RS

Rumor yang menyebutkan bahwa Huawei akan memasarkan smartphone dengan harga selangit memang sudah terdengar cukup lama. Bahkan bisa dikatakan, rumor tersebut terus bergulir sebelum Huawei memperkenalkan Huawei P20 dan P20 Pro pada bulan Maret 2018 lalu.

Ya! Bersamaan dengan hadirnya P20 Pro, Huawei menepati janjinya untuk menawarkan smartphone “super premium”, Huawei Porsche Design Mate RS. Dari penamaannya, smartphone ini hadir sebagai kerja sama Huawei dengan Porsche, pabrikan otomotif ternama asal Jerman.

Huawei mengemas Porsche Design Mate RS dengan layar AMOLED 6 inci yang memiliki resolusi QHD. Hadir tanpa poni, smartphone ini memiliki aspek rasio 18:9. Kejutan lainnya yang ditawarkan oleh Huawei adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar.

Untuk urusan keamanan biometrik, Huawei juga tetap menyisipkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Bodinya dibangun bersama Porsche Design, smartphone ini dibalut logam yang dilapisi kaca. Saat ini hanya ada dua warna yang ditawarkan, yakni hitam dan merah.

DNA P20 Pro juga cukup terlihat

pada smartphone ini, terutama kehadiran tiga kamera belakang yang disematkan. Konfigurasinya adalah 40 MP + 8 MP + 20 MP dan kemampuan yang ditanam, 5x hybrid zoom, video 960fps, serta dukungan fitur artificial intelligent atau AI.

Tak hanya terlihat indah di bagian luarnya, Huawei juga membekali smartphone ini dengan jeroan yang bertenaga. Kirin 970 jadi otak utamanya yang dikawinkan dengan RAM sebesar 6 GB. Ada dua opsi untuk penyimpanan internalnya, yakni 256 GB dan 512 GB.

Huawei Porsche Design Mate RS dengan varian 256 GB dibanderol dengan harga €1.695 atau sekitar Rp28 jutaan. Sedangkan varian tertinggi, yakni Porsche Design Mate RS 512 GB dibanderol dengan harga €2.095 atau sekitar Rp35 jutaan.
OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition

Seperti yang kita tahu, OPPO pada tahun ini telah merilis smartphone kelas premiumnya, yakni OPPO Find X. Bersamaan dengan hadirnya OPPO Find X, OPPO juga memperkenalkan kehadiran OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition.

Bisa dikatakan, smartphone edisi khusus ini hadir dengan desain yang tak berbeda dengan Find X reguler, namun sudah disokong dengan sejumlah hal yang tak kalah menarik untuk kita ketahui. OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition telah dilengkapi dengan teknologi Super VOOC.

Berkat teknologi tersebut,

baterai berkapasitas 3.400 mAh yang tertanam di dalam OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition bisa diisi dengan lebih cepat. OPPO juga mengklaim bahwa baterai bisa terisi dari kosong hingga 100 persen dalam waktu 35 menit.

Hal lainnya yang membedakan OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dengan Find X reguler adalah kapasitas internal storage yang dibenamkan. Karena perangkat ini dijual untuk para “sultan”, ROM yang disematkan berkapasitas 512 GB atau dua kali lipat daripada ROM yang ada di dalam Find X.

Lantas, bagaimana dengan harga jualnya? OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dibanderol seharga US$1.500 atau sekitar Rp21 juta. Satu hal yang menarik, karena dijual sangat mahal, OPPO juga memberikan banyak aksesori dalam paket penjualannya.

sumber :

https://imii.co.id/pengertian-novel/