Ciri-Ciri Kucing Mau Melahirkan

Ciri-Ciri Kucing Mau Melahirkan

Ciri-Ciri Kucing Mau Melahirkan

Ciri-Ciri Kucing Mau Melahirkan

1. Temukan tempat yang aman

Secara umum, 3 hari sebelum anak-anak kucing dilahirkan, induk kucing akan menjadikan tempat tinggal para pembunuh lebih vital karena perilaku mereka. Seperti menjatuhkan furnitur di rumah, ingin masuk ke lemari atau apa pun yang bisa dilakukan. Ini dilakukan oleh kucing kesayangan Anda karena ia ingin memberi tahu bahwa ia akan lahir di area yang benar-benar hangat dan nyaman, seperti memasuki lemari.

2. Mengeong terus-menerus

Ketika seekor kucing umumnya melahirkan anak-anaknya, kucing itu terus mengeong atau lebih layak huni. Ini tidak berarti bahwa kucing telah mengalami roh atau mitos lain dan telah beredar di masyarakat sampai sekarang, tetapi ini mungkin merupakan kesalahan yang mengindikasikan bahwa kucing akan melahirkan.

3. Nafsu makan berkurang

Identitas dalam perilaku bestseller kucing itu akan melahirkan, artinya nafsu makan menjadi kurang perselisihan publik. Ini karena kucing fokus sehingga persalinannya lancar. Sebelum mengetahui tanda persisnya, jangan secara pribadi meramalkan bahwa kucing sakit. Coba cari tahu mengapa nafsu makan hewan peliharaan menurun.

4. Tidur terus menerus

Untuk kucing ibu menjelang kelahiran, hal yang relatif sering adalah penggunaan tidur terus menerus. Jadikan tidur kucing yang sudah usang tidak mengandung antara 17 hingga 18 jam sehari, saat memasuki masa kelahiran, induk kucing tidur lebih antik selama itu. Ini bisa menjadi tanda bajak laut untuk lebih memperhatikan hewan peliharaan yang akan berkembang biak.

5. Buang air seperti kencing

Jika kehamilan akan segera berakhir, calon induk kucing akan buang air kecil seperti air seni. Tetapi air itu bukan air seni tetapi cairan ketuban yang keluar karena sudah mendekati saat kelahiran.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/