Gamepad MUJA Terlihat Lebih Keren, Ditawarkan Via Indiegogo

Gamepad MUJA Terlihat Lebih Keren, Ditawarkan Via Indiegogo

Gamepad MUJA Terlihat Lebih Keren, Ditawarkan Via Indiegogo

Gamepad MUJA Terlihat Lebih Keren, Ditawarkan Via Indiegogo

Handscape, sebuah perusahaan yang direkomendasikan oleh co-Founder Apple Steve Wozniak, baru-baru ini mengumumkan gamepad generasi kedua mereka yang membawa banyak inovasi. Jika kalian seoarang gamer, mungkin tahu bahwa gamepad tradisional berukuran besar dan tidak nyaman untuk dibawa-bawa.

Selain itu, kalian hanya dapat menggunakan 2 jari untuk mengontrol permainan, membatasi gerakan. Terlebih lagi, bermain berjam-jam dapat menyebabkan smartphone yang terintegrasi dengan gamepad bisa terlalu panas.

Nah! Handscape mengatasi kekurangan tersebut dengan memperkenalkan Handscape MUJA. Gamepad ini memiliki desain yang menarik, dukungan multi-jari, mampu membuang panas, koneksi Bluetooth dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Tak hanya bisa digunakan pada smartphone Android, gamepad MUJA juga bisa terintegrasi mulus dengan perangkat berbasiskan iOS. Gamepad ini ditenagai baterai berkapasitas 450 mAh yang diklaim bisa dipakai hingga 36 jam secara terus-menerus dan 56 jam waktu siaga.

Membuang panas yang ditimbulkan oleh smartphone juga menjadi nilai

tambah dari MUJA. Selain itu ergonomi adalah fitur yang paling penting karena melekat di bagian belakang smartphone dan memiliki permukaan sentuh sehingga kalian dapat mengoperasikan tombol yang ada di layar dan juga di MUJA.

Desain layaknya stick jadi menempel kuat pada smartphone.

Dengan begitu, pengguna pun tak perlu khawatir smartphone yang dimainkannya bersama MUJA mudah jatuh. Selain itu, MUJA juga datang dengan 4 tombol kustom yang membuat kalian lebih berbeda dengan pemain lain.

Jadi, setelah 2015 ketika Handscape merilis casing pertama

yang berguna untuk iPhone dan iPad lewat Kickstarter, mereka berhasil mengumpulkan uang pengembangan sebanyak US$ 305.441 dari 637 orang yang menyukainya. Kini, Handscape siap meluncurkan MUJA di Indiegogo.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/healing-camp-apk/