Mengintip Spesifikasi Realme C2, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan

Mengintip Spesifikasi Realme C2, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan

Mengintip Spesifikasi Realme C2, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan

Mengintip Spesifikasi Realme C2, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan

Setelah sebelumnya merilis smartphone andalan mereka di kelas mid-end, Realme 3 Pro, pabrikan smartphone yang merupakan sub brand dari Oppo ini juga merilis Smartphone Entry Level mereka bernama Realme C2.

Dengan dua pilihan varian RAM, smartphone kelas pemula ini hadir dalam dua pilihan yakni RAM 2GB dengan memori internal 16GB serta RAM 3GB dengan memori internal 32GB.
Muat Lebih

Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB

dan 4 KameraSpesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Felix Christian, yang merupakan Product Manager Realme Indonesia, mengatakan bahwa Realme C2 merupakan penerus dari Realme C1 yang telah sukses dirilis beberapa waktu lalu dan mendapat tempat tersendiri di pengguna smartphone Indonesia
Spesifikasi Realme C2

Dasi sisi desain dan tampilan, Realme C2 mengusung desain yang cukup mewah sebagai smartphone yang akan bertarung di segmen smartphone entry level.

Pada bagian belakangnya menampilkan desain cutting diamond generasi ketiga.

Menariknya, jika perangkat dipegang tangan, maka tak akan ada bekas di bodi belakang sehingga smartphone nampak selalu bersih.
Baca Juga : Buat Para Pria, Yuk Tes Kesuburan Sperma Kamu Dengan Smartphone

Ditenagai oleh prosesor dari MediaTek Helio P22 yang memiliki kecepatan hingga 2GHz, Realme C2 ini memiliki layar seluas 6,1 inci dengan sebuah dewdrop notch yang juga berfungsi sebagai tempat meletakkan kamera depan untuk keperluan selfie.

Untuk keperluan fotografi, meski Realme C2 ini menyasar pengguna pemula

, namun kamera utamanya sudah mengusung kamera ganda dengan resolusi 13MP dengan aperture f2.2 serta kamera sekunder dengan resolusi 2MP dengan aperture f2.4 yang juga sudah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI).

Sementara untuk penghobby selfie, sektor ini di akomodir oleh penggunaan kamera depan dengan resolusi 5MP yang beraperture f2.0. Uniknya, meski hanya menggunakan satu kamera, pengguna bisa mengambil foto selfie bokeh dengan efek bokeh pada Realme C2 ini.

 

Sumber :

https://icanhasmotivation.com/cool-goal-apk/