Multipolar Technology Sajikan Solusi Hybrid IT dari HPE

Multipolar Technology Sajikan Solusi Hybrid IT dari HPE

Multipolar Technology Sajikan Solusi Hybrid IT dari HPE

PERUSHAAN yang sedang menjalani transformasi digital perlu

memastikan infrastruktur teknologi yang dimilikinya mampu mendorong pengembangan bisnis menuju perusahaan yang digital ready.

menjawab tantangan itu, berbagai solusi transformasi pun dihadirkan. Salah satunya ialah solusi HPE SimpliVity dengan platform hyperconverged, dan HPE Synergy dengan teknologi infrastruktur composable yang mampu mendukung transformasi bisnis dengan mengedepankan kecepatan dan efisiensi.

Solusi itu dipaparkan dalam seminar bertajuk Accelerating Speed to Market Through Hybrid IT di Jakarta, Kamis (14/3). Seminar itu merupakan kerja sama PT Multipolar Technology bekerja sama dengan Tech Data Indonesia dan HPE

Dalam seminar ini dipaparkan mengenai solusi HPE SimpliVity

dengan platform hyperconverged, dan HPE Synergy dengan teknologi infrastruktur composable yang mampu mendukung transformasi bisnis dengan mengedepankan kecepatan dan efisiensi.

Adopsi HPE SimpliVity di Indonesia salah satunya sudah diterapkan di PT.Yamazaki Indonesia, Produsen My Roti asal Jepang yang mempunyai pabrik di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Yamazaki Indonesia mengakui adanya peningkatan kinerja infrastruktur sehingga mampu mendukung operasional bisnisnya dengan lebih baik dibanding sebelumnya.

Sinkronisasi data penjualan dari 5.000 outlet yang sebelumnya memakan waktu 4 jam

, setelah menggunakan HPE SimpliVity hanya memerlukan waktu 1 jam saja.

 

sumber :

https://apkmod.co.id/