Render Resmi Vivo APEX 2019 Bocor di Internet

Render Resmi Vivo APEX 2019 Bocor di Internet

Render Resmi Vivo APEX 2019 Bocor di Internet

Render Resmi Vivo APEX 2019 Bocor di Internet

Tidak lama lagi Vivo akan meluncurkan Vivo APEX 2019 dalam sebuah acara yang digelar di Cina. Sejauh ini, dari sejumlah render gambar yang muncul di internet, Vivo masih “malu-malu” untuk memperlihatkan smartphone yang dikembangkannya itu.

Kini hanya beberapa jam sebelum peluncuran, render resmi Vivo APEX 2019

telah muncul di internet yang menunjukkan perangkat tersebut secara penuh. Seperti yang kita lihat, Vivo APEX 2019 akan dikemas dengan sentuhan akhir berwarna perak seperti cermin.

Ya! Panel belakang smartphone tersebut sangat reflektif

dan di sana juga sudah nongkrong kamera ganda yang ditumpuk secara vertikal. Kita juga bisa melihat ada LED falsh yang ditempatkan di bawah kamera ganda. Sekilas, smartphone ini memang terlihat sangat elegan.

Lantas, bagimana dengan panel bagian depannya? Tak kalah menarik dengan panel belakang, Vivo mengemas APEX 2019 dengan layar penuh, tetapi memang masih ada bezel yang terlihat begitu tebal di bagian dagu. Bezel atas hilang, sehingga sulit bagi kita untuk melihat penempatan kamera depan.

Dugaan sementara, Vivo akan mengemas APEX 2019

dengan model kamera pop-up seperti yang ada pada Vivo NEX. Sedangkan untuk urusan audio, kemungkinan yang bisa dilakukan oleh Vivo adalah mengadopsi teknologi piezoelectric speaker.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/blockudoku-apk/