Siapkan Diri, Manfaatkan Waktu Semaksimal Mungkin

Siapkan Diri, Manfaatkan Waktu Semaksimal Mungkin

Siapkan Diri, Manfaatkan Waktu Semaksimal Mungkin

Siapkan Diri, Manfaatkan Waktu Semaksimal Mungkin

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan motivasi terhadap 98 pelajar berprestasi

yang ada di Kota Hujan. Mereka merupakan pelajar yang akan mengikuti ajang perlombaan baik di tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional pada tahun ini. Kegiatan dilaksanakan di ruangan Paseban Sribaduga, Balai Kota Bogor,belum lama ini.

WALI Kota Bogor, Bima Arya, men­gatakan, Kota Bogor merupakan kota dengan jutaan prestasi

dan jutaan pendidik yang luar biasa. Tidak ada yang lebih membanggakan bagi diri­nya selain melihat wajah-wajah per­caya diri, optimis dan aura pemimpin di masa depan. ”Pada saatnya, nanti mungkin dari kalian ada yang be­kerja mengabdi untuk Kota Bogor baik menjadi Kepala Dinas ataupun wali­kota,” kata Bima dalam sambutannya.

Menurutnya, Kota Bogor harus diisi dengan rasa optimis, pandangan yang positif untuk menjadikan Bogor di hari esok menjadi lebih baik dan jemputlah masa depan dengan penuh keyakinan. Masa depan itu hanya di­miliki orang-orang yang menyiapkan­nya dari sekarang. Manfaatkan waktu kalian semaksimal mungkin maka akan beruntung.

Namun, Bima mengingatkan, jangan hanya beruntung dan hebat untuk diri sendiri saja. Ajak

, tularkan dan sebarkan semangat, inspirasi, moti­vasi ke teman-teman yang lain. Ka­rena dengan begitu kalian akan tetap bersinar seperti bintang yang dapat menginspirasi orang lain. ”Kalian sudah di jalan yang benar jaga kon­sistensi jangan sampai kendor dan jangan lupa mendoakan orangtua,” ujarnya

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/dNlz/history-of-the-origin-of-the-stone-black-stone