Smartphone ini Punya Baterai Monster 13.000 mAh

Smartphone ini Punya Baterai Monster 13.000 mAh

Smartphone ini Punya Baterai Monster 13.000 mAh

Smartphone ini Punya Baterai Monster 13.000 mAh

Tak sedikit produsen smartphone global berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat dengan kapasitas baterai berukuran jumbo. Ada ASUS dengan perangkat andalannya ZenFone 4 Max Pro dan ada juga Xiaomi yang menghadirkan Mi Max 2.

Bahkan, produsen smartphone seperti Oukitel telah merilis smartphone dengan baterai berkapasitas hingga 10.000 mAh. Bisa dikatakan, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar daya tahan pemakaiannya bisa lebih lama, yakni satu hingga tiga hari pemakaian normal.

Namun, baterai berukuran jumbo biasanya ditujukan untuk smartphone kelas mid-to-low.

Cukup beralasan, karena smartphone kelas atah atau high-end biasanya memiliki kemampuan hardware yang lebih efesien sehingga dengan kapasitas baterai normal pun tetap hemat daya.

Masih terkait dengan baterai berkapasitas jumbo, salah satu produsen smartphone asal Cina, Ulefone dikabarkan sedang menggarap satu produk terbarunya dengan baterai berkapasitas monster, yakni mencapai 13.000 mAh.

Disebutkan, smartphone ini oleh Ulefone diberi nama Power Max

. Dan sudah bisa dipastikan, Power Max akan tercatat dalam sejarah baru di indutri smartphone sebagai perangkat dengan baterai terbesar di dunia ketika dirilis nanti.

Lalu, dengan kapasitas baterai sebesar itu, seberapa lama daya tahan pemakaian Ulefone Power Max?

Hingga saat ini, belum ada perkiraan pasti. Namun dari sisi positifnya, pengguna pasti tak lagi disibukkan untuk mencari sumber listri hanya untuk sekedar isi ulang baterainya.

 

Baca Juga :