Trik untuk membeli laptop terbaik di dunia

Trik untuk membeli laptop terbaik di dunia

Trik untuk membeli laptop terbaik di dunia

Trik untuk membeli laptop terbaik di dunia

Laptop Terbaik 2014 – 2015

“Apa laptop terbaik?” pertanyaan itu bisa menyita waktu, untuk menjawab pertanyaan itu, di sini adalah daftar terbaik laptop avaialble untuk membeli pada tahun 2014 sampai 2015.

Anda mungkin ingin membaca juga bagian tentang pembuat laptop yang paling dapat diandalkan.

Membeli laptop adalah keputusan pribadi. Meskipun kami telah memberikan peringkat dan daftar laptop terbaik yang tersedia untuk membeli pada tahun 2014 sampai 2015 di bawah ini, laptop terbaik untuk Anda akan tergantung pada kebutuhan Anda juga: tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua pemakainya. Lihat juga: Anda juga dapat melihat laptop dengan anggaran Terbaik 2014 – 2015

Beberapa orang ingin layar besar, orang lain ingin portabilitas utama, sedangkan kinerja adalah bahan utama untuk yang lainnya.

Bahkan ada pilihan sistem operasi. Windows 8 terkini ada default OS pada laptop baru (Anda dapat menggunakannya seperti Windows 7 ).

Jika uang bukan masalah, Anda juga akan memiliki pilihan Mac OS di Apple MacBook. Ada yang mengatakan MacBook bukan laptop, tapi itu omong kosong. Anda akan membayar jauh lebih sedikit untuk laptop jendela setara, tetapi Anda tidak akan mendapatkan body aluminium bergaya dan kokoh, maupun layar-kualitas yang hebat ‘beberapa laptop Windows yang menggunakan berkualitas IPS display, bukannya menghemat uang dengan mengorbankan layar berbasis TN, yang memiliki sudut pandang sempit dan secara umum, akurasi warna yang lebih sedikit.

50 laptop terbaik 2014 – 2015: Layar

Ukuran layar berkisar dari sekitar 11 inci hingga 17 inci. Jika Anda mengganti PC yang lebih tua dengan laptop untuk digunakan di rumah, Anda mungkin mendapatkan keuntungan dari besar layar, keyboard dan trackpad.

Jangan mengabaikan resolusi. Kebanyakan laptop memiliki layar dengan 1366×768 piksel, dengan hanya beberapa yang menawarkan Full HD 1920×1080, atau resolusi yang lebih tinggi. tetapi pada ukuran layar yang lebih kecil, lebih banyak piksel berarti semuanya terlihat lebih kecil, termasuk Windows teks dan ikon.

50 laptop terbaik 2014 – 2015:: Storage

Sangat mudah untuk mengacaukan memori dengan hardisk. Dokumen, program dan file lainnya disimpan pada hardisk (atau SSD), sehingga mencari setidaknya 500GB jika Anda ingin membawa camera di sekitar Anda, musik dan perpustakaan video.

Memori, program dan file disimpan dan dipakai hanya saat Anda ingin menggunakannya, dan lebih banyak lebih baik. Pertimbangkan 3GB minimum absolut.

SSD solid-state disk. itu lebih cepat dari hardisk dan membuat laptop setiap merasa jauh lebih cepat. Kabar buruknya ialah bahwa mereka jauh lebih mahal, sehingga Anda hanya biasa menemukan 128GB atau 256GB bukannya 500GB atau 1TB (1,000GB). Kebanyakan laptop tidak memiliki ruang untuk kedua SSD dan hardisk, sehingga Anda harus memilih antara dua jenis.

50 laptop terbaik 2014 – 2015:: Processor

Kecuali Anda berencana untuk menjalankan perangkat lunak yang sangat menuntut Anda, tidak perlu prosesor terbaru dan terbesar. Kami merekomendasikan prosesor Intel Core i5 sebagai pilihan terbaik antara biaya dan kinerja. Beberapa mungkin menemukan Core i3 terlalu lambat, tapi Core i7 biasanya berlebihan.

Prosesor AMD cenderung ditemukan pada laptop yang memiliki anggaran lebih besar dan akan baik-baik saja selama Anda tidak mengharapkan kecepatan menggemparkan dunia.

Jika Anda ingin bermain game 3D, mencari laptop dengan kartu grafis Nvidia atau AMD. Anda harus membayar ekstra, (apa pun di bawah ‘500-600) untuk dapat menjalankan game 3D terbaru.

Kabar baiknya adalah bahwa semua laptop di sini adalah model yang kami sarankan: tidak ada satu yang sempurna di antara mereka. Sangat penting untuk membaca review lengkap sebelum menghabiskan uang Anda dengan susah payah, juga, karena tidak ada laptop yang sempurna dalam segala hal. Apakah ada kekurangan pilihan yang dapat diterima atau tidak akan tergantung pada prioritas Anda. Kami ulasan detail kualitas layar masing-masing laptop, keyboard dan touchpad serta daftar spesifikasinya.

Yang terakhir, jangan lupa tentang kehidupan baterai dan garansi: mereka memberikan variasi untuk model ke model dan produsen ke produsen. Beberapa pengecer memberikan vasilitas garansi tambahan, jadi mungkin layak berbelanja di toko-toko yang memberikan fasilitas terbaik, dan Anda dapat mencarinya secara online

Anda juga bisa mempertimbangkan laptop apakah yang memang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan beberapa penawaran besar pada PC desktop, dan beberapa tablet menawarkan fungsionalitas mirip dengan laptop dasar.

Baca Juga :