High Fashion Hugo Boss yang Kasual

High Fashion Hugo Boss yang Kasual

High Fashion Hugo Boss yang Kasual

High Fashion Hugo Boss yang Kasual

ANDA wanita behave berjiwa muda, bergaya stylish

serta mengikuti tren pasti menantikan keluaran baru busana dari rumah mode kenamaan dunia. Tidak perlu menunggu lagi, kini telah hadir koleksi anyar dari merek high fashion yang sudah dilempar kepasaran.

Koleksi baru salah satunya dikeluarkan merek Hugo Boss. Desain label ini selalu memadukan potongan kasual dan formal yang cocok dikenakan wanita urban masa kini. Brand papan atas ini selalu mengeluarkan rangkaian busana yang menampilkan inspirasi sensasional. Koleksinya selalu layak dipertimbangkan bagi Anda yang bercita rasa chic dan ingin tampil standout dibanding yang lain.

 

Untuk Spring/Summer 2019, Hugo Boss mengubah arahan desain

secara total bagi para pelanggan setianya. Tidak terlihat lagi satu setel jas formal dalam koleksi ini. Koleksi yang mengarah pada gaya kasual yang santai ala warga jetset Los Angeles ini tampil dengan sangat berbeda dari sebelumnya.

 

Dibuka dengan koleksi berpalet dusty pink

yang secara perlahan berubah menjadi merah marun, berubah lagi menjadi abu-abu, biru navy, hingga diakhiri dengan sekelom pok warna putih. Untuk koleksi ini, Ingo Wilts, Chief Brand Officer Hugo Boss, ingin menghadirkan sesuatu yang lebih ringan, tidak berkesan formal dan berat sehingga orang akan berpikir ini sangat mudah dipakai, termasuk untuk sehari-hari.

Permainan motif grafis berupa garis dan blok warna hadir menjadi kunci utama. Seperti pada koleksi V-neck dress tanpa lengan dengan motif printgeometris. Busana bernuansa krem dan putih ini dibanderol seharga Rp14 juta. Ada juga atasan tanpa lengan dengan pola kotak-kotak beraneka warna yang ditawarkan dengan harga jual Rp2,8 juta. Model jumpsuit berkerah jas untuk kaum hawa merupakan gaya baru Hugo Boss.

Terdapat jumpsuit dengan pola color blocking merah marun dan pink muda. Koleksi berlengan panjang dengan detail serut di bagian pinggang bergaya sporty ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp3,9 juta. Variasi celana panjang dan pendek hadir dalam siluet longgar yang sangat nyaman.

 

Begitu pula dengan atasan kemeja, knit wear, hingga jaket.

Ragam jaket bomber, parka, dan windbreaker hadir sebagai atasan individu sehingga terlihat seperti bukan sebuah outer. Model yang bisa Anda lirik misalnya jaket regular fit bermotif dari bahan wol yang lembut dan nyaman. Busana berwarna biru muda itu dibanderol dengan harga Rp7,7 juta.

Gaya itulah yang diadopsi Hugo Boss dari gaya street dan ingin membuktikan bahwa potongan luaran juga bisa menjadi atasan yang gaya tanpa berfungsi menjadi outer. Material katun dan nilon mendominasi, di mana bahan ini yang paling ringan dan bersahabat dengan musim panas.

Namun, bahan rajutan dan wol juga masih terlihat seperti pada setelan yang sedikit formal. Jauh dari kesan formal dan berat, Hugo Boss kini menjadi gaya masa kini. Hugo Boss adalah brand asal Jerman yang berpusat di Metzingen. Awalnya perusahaan ini hanya bergerak di dunia apparel, tetapi sekarang sudah merambah segala bidang fashion. Hingga kini Hugo Boss menguasai penjualan di 110 negara di dunia.

Sementara itu, busana high fashion lainnya yang telah melansir koleksi baru adalah Todís, rumah mode asal Italia dengan ciri khas material kulit yang selalu mengedepankan kuali tas. Baci by Tod’s atau ‘Ciuman oleh Tod’s’ menjadi tajuk koleksi yang merayakan kehangatan ala Italia, ketika orang-orangnya dengan tulus mencium pipi Anda sebagai sapaan hangat.

Koleksi terkininya, baik busana wanita maupun aksesori, hadir dalam atmosfer playful yang universal dan hangat. Tod’s menampilkan beragam mantel, rok, jaket, celana, bahkan jas dan gaun mini yang terbuat dari kulit mewah. Lihat saja jaket tiga perempat yang terbuat dari potongan kulit ular dan suede. Koleksi blazer berpotongan feminin dengan motif kulit ular dijual seharga Rp140,6 juta.

Terdapat juga bomber jacket dengan palet mengacu pada neutral shades

yang diimbangi electric blue dan mustard yang memberikan kesan dinamis dan modern. Busana dengan motif garis ini dapat Anda miliki dengan harga Rp73,4 juta. Terdapat juga dark chocolate leather trench dengan detail zipped-up yang diikat di pinggang dengan ikat pinggang yang menunjukkan logo T.

Koleksi yang terlihat nyaman tapi bergaya ini dibanderol Rp100 juta. Ada juga detail patchwork yang hadir sebagai fokus utama serta jaket bomber bergaris dengan kulit yang kontras. Model lainnya yang menarik adalah gaun panjang hitam dari bahan kulit metalik yang mewah.

Busana berlengan pendek dengan tali pinggang ini dibanderol dengan harga Rp50,8 juta. Tod’s merupakan perusahaan Italia yang memproduksi busana, sepatu, dan barang-barang kulit lainnya, yang dipimpin peng usaha Diego Della Valle.

Tod’s terkenal dengan produk sepatu mengemudinya. Ayah Diego, Dorino Della Valle, memulai usaha sepatunya pada 1920. Kemudian, Diego mengem bangkan usaha ayahnya, menyulap tempat kerja ayahnya menjadi pabrik sepatu.