Walikota Jaksel Motivasi Siswa SMKN 29 Hadapi UNBK

Walikota Jaksel Motivasi Siswa SMKN 29 Hadapi UNBK

Walikota Jaksel Motivasi Siswa SMKN 29 Hadapi UNBK

Walikota Jaksel Motivasi Siswa SMKN 29 Hadapi UNBK

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali  memberikan semangat

dan motivasi kepada Siswa SMKN 29 Jakarta dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018-2019 yang akan berlangsung hari ini, Senin (25/3).

Dalam kunjungannya di SMKN 29 Walikota Didampingi Camat Kebayoran Baru Tomi Fudhihartono, Lurah Petogogan Sarwanto, Kasudin Pendidikan Wilayah II Joko Sugiarto serta unsur terkait lainnya, Walikota berpesan kepada seluruh siswa agar mempersiapkan diri serta mental dalam mengikuti UNBK.

“Kepercayaan diri harus dimantapkan, jangan melihat sesuatu dari sudut

pandangan yang negatif, tapi lihatlah dengan positif, positif tingkinglah bahwa kalian semua dapat mengerjakan semua soal,” ucapnya.

Marullah juga mengingatkan agar para siswa dalam mengerjakan soal untuk teliti serta tidak terburu-buru.  Selain itu, dia juga meningkatkan agar mengawali UNBK dengan berdoa dan berkonsentrasi.

“Kami yakin anda semua bisa menyelesaikan soal dengan baik, jangan ragu. Yakin bahwa semua mendapatkan ranking dengan baik,” tuturnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMKN 29 Jakarta Asep Supriatna menambahkan, UNBK

tahun ini di sekolahnya diikuti sebanyak 275 siswa yang akan mengikuti mata pelajaran di hari pertama yaitu Bahasa Indonesia.

“Ada 275 siswa SMKN 29 yang akan mengikuti UNBK kali ini, ditambah 260 siswa SMKN 6 Jakarta juga menggelar UNBK disini,” terangnya. (R1)

 

Sumber :

https://www.belajarbahasainggrisku.id/